twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Senin, 28 Juli 2014

Nasi kotak Murah Meriah Sidoarjo

Nasi Kota Murah Sidoarjo
"Catering Aulia Nasi kotak Sidoarjo" berbagai jenis menu nasi kotak  yang terhidang dibeberapa kalangan para pedagang di Sidoarjo namun yang memiliki rasa yang memfavoritkan cirri kas sidoarjo belum ada kami dari Catering aulia Akan tampilkan cirri kas makanan Sidoarjo dengan Menu yang sama bedanya kerupuk Udangnya selalu ada.

Ngomongin soal harga memang banyak yang Murah Meriah tetap harga masih relative sama kenapa banyak nasi kotak yang murah di Sidoarjo. Pasti ini adalah sebuah pertanyaan. Karena di Sidoarjo sudah banyak pedagang kuliner, dari situ di sajikanya nasi kotak untuk orang yang sedang meeting rapat dikantor, atau orang yang sedang sibuk dirumah namun ia tidak sempat untuk keluar rumah maupun kantor.

Nasi kotak, sangat simpel dan praktis untuk dihidangkan, jadi ngga usah repot harus bawa makanan ke kantor ataupun ke sekolah, dan nasi kotak pula banyak tersedia berbagai masakan mulai dari, ayam bakar, ayam goreng, ayam kalasan, ayam kriuk, ayam rica, rendang ayam, dendeng ayam, dan berbagai jenis sayuran seperti, sayur sop, tongseng, soto ayam, sayur asem, dll.

Masih banyak beragam jenis menu masakan untuk nasi kotak, nasi kotak pula bisa untuk acara khitanan, hajatan, arisan, rapat kantor, merayakan ulangtahun, pengajian, dan acara-acara lainnya.

Kami telah menemukan nasi kotak dengan harga termurah di tambah dengan rasanya yang sangat memfavoritkan Sidoarjo, dengan harga Rp.15.000. Boleh dicoba buat anda yang sedang mencari nasi kota khas Sidoarjo
untuk acara yang anda selenggarakan.

Catering Aulia 081233794775
Wa             081232924015



0 komentar:

Posting Komentar